“Wisata Ke Alam Akhirat” Tabligh Akbar & Tebar Buku Islami Gratis Bertempat Di Masjid Al-Ishlah 27/05/2018

    

Akhirat merupakan kehidupan abadi setelah kehidupan fana didunia, untuk itu seyogyanya manusia mempersiapkan diri untuk kehidupan yang abadi dengan cara mempersiapkan bekal didunia yaitu ketaqwaan dan amal shalih. Sebagaimana firman Allah subhanahu wata’ala:

وَتَزَوَّدُوا فَإِنَّ خَيْرَ الزَّادِ التَّقْوَى

Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa.” (QS. Al-Baqarah: 197)

Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah berkata, “Bekal yang sebenarnya yang tetap mesti ada di dunia dan di akhirat adalah bekal takwa, ini adalah bekal yang mesti dibawa untuk negeri akhirat yang kekal abadi. Bekal ini dibutuhkan untuk kehidupan sempurna yang penuh kelezatan di akhirat dan negeri yang kekal abadi selamanya. Siapa saja yang meninggalkan bekal ini, perjalanannya akan terputus dan akan mendapatkan berbagai kesulitan, bahkan ia tak bisa sampai pada negeri orang yang bertakwa (yaitu surga). Inilah pujian bagi yang bertakwa.” (Taisir Al-Karim Ar-Rahman, hlm. 92)

 

Melihat pentingnya materi tentang alam akhirat, maka Yayasan NUN kembali mengadakan Tabligh Akbar & Tebar Buku Islami Gratis, bertempat di Masjid Al-Ishlah, Kp. Gobang, Kec. Rumpin-Bogor, pada hari Ahad, 27 Mei 2018, dengan pemateri Ustadz, Budi Hadiana, M.Pd.I. (MUI Ciampea Kab. Bogor & Ketua ARSYI Bogor).

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *