“Wisata Ke Alam Akhirat” Tabligh Akbar & Tebar Buku Islami Dengan Judul “Alam Akhirat” 29/04/2018

Akhirat merupakan kehidupan abadi setelah kehidupan fana didunia, untuk itu seyogyanya manusia mempersiapkan diri untuk kehidupan yang abadi dengan cara mempersiapkan bekal didunia yaitu ketaqwaan dan amal shalih. Sebagaimana firman Allah subhanahu wata’ala:

وَتَزَوَّدُوا فَإِنَّ خَيْرَ الزَّادِ التَّقْوَى

Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa.” (QS. Al-Baqarah: 197)

 

Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah berkata, “Bekal yang sebenarnya yang tetap mesti ada di dunia dan di akhirat adalah bekal takwa, ini adalah bekal yang mesti dibawa untuk negeri akhirat yang kekal abadi. Bekal ini dibutuhkan untuk kehidupan sempurna yang penuh kelezatan di akhirat dan negeri yang kekal abadi selamanya. Siapa saja yang meninggalkan bekal ini, perjalanannya akan terputus dan akan mendapatkan berbagai kesulitan, bahkan ia tak bisa sampai pada negeri orang yang bertakwa (yaitu surga). Inilah pujian bagi yang bertakwa.” (Taisir Al-Karim Ar-Rahman, hlm. 92)

Melihat pentingnya materi tentang alam akhirat, maka Yayasan NUN kembali mengadakan Tabligh Akbar & tebar buku Islami bertempat di Masjid Al-Ikhlash, Kp.Pondok Rawa, Desa Tugu Utara, Kec. Cisarua-Bogor, pada hari Ahad, 29 April 2018 dengan pemateri Ustadz, M. Apan Abdul Goni, S.Ag, M.M. (Pimpinan Syarikat Islam Bogor).

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

 

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576 ( whatsapp )  0878 7781 7393 (telpon & sms)

Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *