Wakaf Al-Quran Untuk Manula Dhu’afa Di Perum Al-zimar Bantarjati Bogor 26/11/2017

Usia lanjut terkadang menjadi penghalang bagi kebanyakan orang yang ingin membaca Al-Quran, dengan penglihatan yang kurang jelas tidak seperti masa muda dahulu. Padahal masa tua adalah masa yang seharusnya dihabiskan dengan beribadah, salah satunya dengan membaca Al-Quran sebagai pedoman hidup seorang mukmin sebagaimana firman Allah subhanahu wata’ala :

وَاتَّبِعُوا أَحْسَنَ مَا أُنْزِلَ إِلَيْكُمْ مِنْ رَبِّكُمْ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَكُمُ الْعَذَابُ بَغْتَةً وَأَنْتُمْ لَا تَشْعُرُونَ

“Dan ikutilah sebaik-baik apa yang telah diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sebelum datang azab kepadamu dengan tiba-tiba, sedang kamu tidak menyadarinya”

Karena pentingnya membaca Al-Quran terkhusus bagi para lansia, Yayasan NUN mengadakan kegiatan wakaf Al-quran untuk Manula dhu’afa yang terlaksana pada hari Minggu 26 November 2017 yang bertempat di perum Alzimar Bantarjati Bogor. Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah minat baca para lansia untuk melantunkan ayat suci Al-Quran.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? *Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
? *BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button