Tebar Buku Islami Gratis Di Masjid Ar-Ridho Desa Pamuruyan, Sukabumi 28/01/2018

Menuntut ilmu merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap manusia, baik itu ilmu dunia terlebih lagi ilmu agama. Banyak cara bisa dilakukan untuk belajar, salah satunya dengan membaca buku. Buku adalah harta berharga yang dimiliki seorang penuntut ilmu. Allah subhanahu wata’ala berfirman:

يَرْفَعِ اللهُ الَّذِينَ ءَامَنُوا مِنكُمْ وَالَّذِينَ أُوتُوا الْعِلْمَ دَرَجَاتٍ وَاللهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرُُ

Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmupengetahuan beberapa derajat (Q.s. al-Mujadalah : 11)

Bagi pemuda yang mempunyai banyak potensi jika tidak dilakukan pembinaan yang terjadi adalah potensinya tak tergali, semangatnya melemah atau yang lebih buruk lagi ia menggunakan potensinya untuk hal-hal yang tidak baik misalnya tawuran dan sebagainya. Salah satu bentuk pembinaan yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan buku bacaan yang dapat menginspirasi pemuda khususnya pemuda muslim.

Alhamdulillah Yayasan NUN sukses mengadakan pembagian buku gratis yang terlaksana pada hari ahad 28 januari 2018 di Masjid Ar-Ridho Desa Pamuruyan, Sukabumi. Semoga dengan kegiatan pembagian buku ini bisa menambah minat baca di masyarakat.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button