Tanamkan Kecintaan Kepada Al-Qur’an Sejak Dini

KASUS demi kasus kejahatan yang melibatkan anak di bawah umur, atau tepatnya mereka yang berstatus remaja alias ABG sungguh sangat memprihatinkan.

Semua itu terjadi karena sebagian besar dari mereka, para remaja itu, tidak memiliki pedoman hidup islami, sehingga yang mereka pikirkan hanyalah trend dan kesenangan belaka.

Untuk itu, sangat penting bagi setiap keluarga Muslim untuk mencegah putra-putrinya, terutama yang sudah menginjak masa remaja dari segala macam dampak negatif pergaulan yang kini sangat terbuka dan massif.

Tentu banyak sekali cara atau alternatif yang bisa kita lakukan. Akan tetapi, dalam konteks keseharian, cara terbaik untuk remaja memiliki pedoman hidup islami, selfconfidence dalam segala kebaikan, menumbuhkan rasa cinta mereka dalam membaca Al-Qur’an merupakan cara yang paling strategis.

Selain akan membangun wawasan Qur’ani, frame berpikir Islami mereka juga akan terbangun. Dan, yang paling menarik bagi para orangtua, setiap bacaan yang mereka lakukan, berimbas pahala kebaikan bagi kedua orangtua pada setiap hurufnya. Lebih jauh dari itu, remaja yang dekat dengan Al-Qur’an, peluang menjadi anak sholeh dan sholehah jauh lebih terbuka.

Oleh karena itu, menjadi tantangan yang menarik sebenarnya untuk para orangtua bersungguh-sungguh menumbuhkan rasa cinta anak-anaknya dalam membaca Al-Qur’an, sangat baik dari belia, mendesak saat remaja dan penting mendesak saat mereka dewasa.

Atas dasar tersebut, Yayasan Nurul Ummah Nusantara (NUN) menyadari bahwa penanaman nilai-nilai Islam sejak dini harus digencarkan. Maka dari itu, Yayasan NUN sejak berdirinya terus aktif mendakwahkan bukan hanya kepada mereka yang sudah dewasa melainkan juga kepada mereka yang masih berusia anak-anak dengan mengadakan program pengajaran Al-Qur’an gratis untuk warga sekitar kompleks Yayasan NUN.

Alhamdulillah program yang mulia ini sangat digemari anak-anak terlebih dengan pembiayaan 0% alias gratis dengan pengajar-pengajar lulusan pondok pesantran dan sarjana pendidikan Islam.

Lebih dari 60 anak-anak mengikuti program tersebut yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Semua hal tersebut dapat berjalan adalah tak lain karena berkat karunia Allah Ta’ala dan kemudian atas bantuan para donatur yang telah menginfaqkan hartanya fii sabilillah, jalan dakwah yang diridhoi Allah Ta’ala.


Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? Mandiri Syari’ah: 705 5205 919
? BNI Syari’ah: 0303 1583 62
✔ Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya

? Konfirmasi tranfer: 0857 9540 9020 ( WA & Sms )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *