“Tahsin Dan Tafsir Surah Mu’awwidzatain” Kajian Islami Dan Pembinaan Di Hotel Padjdjaran 16/11/2017

Surah Mu’awwidzatain merupakan surah yang terdiri dari surah An-Naas dan Al-Falaq. Kedua surah tersebut di sebut surah mu’awwidzatain karena mengandung arti  surah yang meminta perlindungan didalam isi kandungan surahnya. Kedua surah ini dianjurkan dibaca setelah shalat bahkan ketika kita hendak tidur. Adapun hal yang paling penting adalah kita bisa memahami kedua surah tersebut. Ada beberapa cara untuk memahami surah-surah tersebut diantaranya dengan mengkaji tafsir surah-surah tersebut, sebagaimana yang dilakukan oleh staff dan karyawan hotel padjadaran suites bogor. Kajian tafsir ini  dilaksanakan pada hari Kamis, 16 November 2017 dengan pemateri Ustadz Sapriyatna Salmani S.Ud.

Semoga dengan adanya kajian ini bisa menambah keilmuan para jama’ah dan kita semua agar bisa mengamalkan dan memahami isi dari surah mu’awwidzatain.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? *Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
? *BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button