Tabligh Akbar & Tebar Buku Islami Bertempat Di Masjid Al-Hijrah Perum Graha Mulya Cibinong 13/05/2018

    

Kurang dari satu pekan lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan dan pada bulan itu juga Allah subhanahu wata’ala menurunkan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup seorang mukmin. Allah subhanahu wata’ala berfirman:

شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَىٰ وَالْفُرْقَانِ ۚ

(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil) QS. Al-Baqarah: 185

       

Yang terpenting bagi kita adalah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan, agar pada bulan suci kali ini kita dapat menunaikan ibadah kepada Allah dengan semaksimal mungkin. Salahsatu persiapan menyambut bulan suci Ramadhan adalah dengan mengikuti kegiatan Tabligh Akbar, seperti yang telah dilakukan oleh Yayasan NUN dengan tema “Fiqh Ibadah” pada hari Ahad, 13 Mei 2018 bertempat di Masjid Al-Hijrah, Perum. Graha Mulya Cibinong, Rt. 02/03, Harapan Jaya, Cibinong-Bogor. Adapun yang menjadi pemateri pada Tabligh Akbar kali ini yaitu Ustadz, Dr. Ahmad Zaenal Arifin, M.E.I.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *