Tabligh Akbar & Tebar Buku gratis Serta 200 Santunan Yatim & Dhu’afa “Menjadi Remaja Gemilang Diakhir Zaman” 25/02/2018

Pada akhir zaman memang banyak rintangan dalam menapaki kehidupan, dibutuhkan generasi dan penerus yang benar-benar paham terhadap syari’at, namun untuk mencetak generasi yang gemilang tidaklah mudah, perlu adanya pembinaan kepada para remaja dan pemuda. Allah subhanahu wata’ala berfirman:

وَلْيَخْشَ الَّذِينَ لَوْ تَرَكُوا مِنْ خَلْفِهِمْ ذُرِّيَّةً ضِعَافًا خَافُوا عَلَيْهِمْ فَلْيَتَّقُوا اللَّهَ وَلْيَقُولُوا قَوْلًا سَدِيدًا

Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar”.

Bila kita mencermati ayat ini maka generasi yang dibutuhkan oleh agama, bangsa dan negara adalah generasi yang kuat dan memiliki akhlaq yang baik. Dan untuk mewujudkan itu semua perlu adanya siraman ruhaniyah kepada para remaja dan pemuda. Untuk itu Yayasan NUN kembali mengadakan kegiatan tabligh akbar serta pembinaan yang bertempat di Masjid Nurul Ichlas, Katulampa Panjang, Rt.19/01, Katulampa, Bogor Timur. Dengan pemateri ustadz. Budi Hadiana S.Pd.I. (MUI Kab. Bogor).

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *