Santunan Untuk Yatim Oleh Kantor Taspen Padjadjaran Serta Tebar Buku “Keagungan Sholat” 26/10/2017

Didalam Islam anak yatim memiliki kedudukan yang sangat tinggi, karena banyak sekali keutamaan untuk kita agar berbuat ikhsan pada mereka. sebagaimana hadist Rasulullah Saw :

Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

« أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا »  وأشار بالسبابة والوسطى وفرج بينهما شيئاً

Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. 

Hadits yang agung ini menunjukkan besarnya keutamaan dan pahala orang yang meyantuni anak yatim, sehingga imam Bukhari mencantumkan hadits ini dalam bab: keutamaan orang yang mengasuh anak yatim.

melihat keutamaan yang sangat besar dalam menolong anak yatim, yayasan nun bekerja sama dengan Kantor Taspen Padjadjaran Bogor sukses mengadakan santunan anak yatim dan pembagian buku gratis. dalam kegiatan ini ada juga pembekalan materi yang diisi oleh  ustadz. Budi Ja’far M.Pd.I.  pada hari: kamis, 26 oktober 2017 dengan tema: “Keutamaan Menyantuni Anak Yatim”

Melalui kajian ini semoga jama’ah yang hadir dan kita semua mendapat hidayah dan keistiqomahan dalam  menolong sesama muslim yang membutuhkan terkhusus kepada anak-anak  yatim.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dn keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? Mandiri Syari’ah: 705 5205 919
? BNI Syari’ah: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 9540 9020 ( Sms/WA )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button