Petaka Harta Haram

Zaman ini, banyak orang tak peduli lagi dengan harta yang dimilikinya. Mereka membabi buta dalam mencari dan mengejarnya. Tak peduli lagi antara halal dan haramnya. Sungguh, fenomena ini sangat mengerikan dan memprihatikan.

Jika semua itu dibiarkan, maka akan menyebabkan banyak petaka dalam kehidupan ini. Seperti mendapat murka Alloh Ta’ala, diancam siksa api neraka, penyebab tertolaknya doa dan kemalasan seorang hamba dalam beribadah.

Di dalam buku mungil nan cantik ini, Anda akan diingatkan dengan bermacam-macam sumber keburukan harta haram. Seperti riba, judi, mencuri, korupsi, suap dan lainnya.

Jangan tertipu dengan manisnya harta haram meskipun banyak dan melimpah. Karena pada hakikatnya itu semua adalah kenikmatan fana dan fatamorgana. Bahkan akan mengantarkan penikmatnya ke dalam, lubang, lembah, hingga kerak neraka Jahannam.

Buku ini dihadirkan untuk para pembaca sebagai bekal membentengi diri dari bahaya harta haram. Penjelasannya diulas dengan sangat lugas dan tegas. Siapaun Anda, sangat tepat membaca buku ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *