Tabligh Akbar Di Masjid Miftahul Jannah, Ciampea, Bogor. “Petaka Dibalik Riba”

Pernahkah Anda menyaksikan orang yang diceburkan ke dalam sungai darah? Tahukah Anda dosa yang diibaratkan seperti menzinai ibunya sendiri bahkan lebih besar daripada 36 kali berzina? Amal buruk apakah yang menyebabkan hilangnya keberkahan harta sehingga tidak mendapatkan pahala infaknya? Dosa apa yang menyebabkan pelakunya mengalami kehancuran di dunia dan akhirat? Ya.., itulah riba.

Jika kita perhatikan realita saat ini, banyak kita dapati masyarakat yang meremehkan dan melalaikan permasalahan riba. Hal tersebut seolah dibolehkan atau hanya menganggap kemaksiatan ringan saja. Mereka tidak menyadari bahwa riba termasuk perbuatan dosa besar yang membinasakan dan menjerumuskan pelakunya ke jurang neraka Jahannam.

Alhamdulillah Yayasan NUN sukses mengadakan Tabligh Akbar di masjid Miftahul Jannah, Kp. Benteng, Ds. Cibanteng, Ciampea, Bogor.  yang di isi oleh Ust. Budi Hadiana,  S.Pd.I (MUI Kab. Bogor), pada Hari/Tanggal: Ahad, 15 Oktober 2017 pukul 20.00 Wib – selesai. adapun peserta yang hadir dalam Tabligh Akbar kali ini berjumlah 25 orang.

Kajian yang mengangkat tema Petaka “Dibalik Riba”, yang saat ini sangat dekat dengan kehidupan kita, membuat kita lupa dan terkadang mengabaikan permasalahan ini bahkan sudah tidak peduli lagi terhadap harta yang kita peroleh, apakah dari cara yg halal atau yg dimurkai oleh Allah Ta’ala.  terkadang urusan perut lebih diutamakan sehingga tak peduli telah melanggar syari’at yang Allah Ta’ala perintahkan.

Melalui kajian ini semoga jama’ah yang hadir dan kita semua mendapat hidayah dan keistiqomahan dalam menjalankan agama ini dengan kemurnian risalah yang dibawa Nabi Muhammad SAW.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dn keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? Mandiri Syari’ah: 705 5205 919
? BNI Syari’ah: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 9540 9020 ( Sms/WA )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *