Penyebaran Buku Islami di Daaru Shaabil Qur’an Makasar

خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ
Artinya: “ Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain

Bukankah perbuatan baik akan dibalas dengan kebaikan? Barang siapa yang mengasihi makhluk, maka ia akan dikasihi al-Kholiq (pencipta), Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Orang yang pengasih akan di kasihi Dzat yang Maha Pengasih, kasihilah yang di bumi, maka yang di langit akan mengasihimu.” (HR. Tirmidzi)

Balasan suatu perbuatan sesuai dengan perbuatan tersebut. Allah ta’ala bermuamalah dengan hamba sesuai muamalah hamba terhadap sesamanya, maka bermuamalah-lah dengan hamba Allah ta’ala dengan muamalah yang mana engkau mengharapkan Allah ta’ala bermuamalah seperti itu terhadapmu.

Menginjak hari ke 15 di Bulan Ramadhan ini, Yayasan NUN kembali menebar kebaikan dengan menyebarkan buku-buku terbitannya untuk dibagikan secara gratis ke berbagai tempat atau lokasi yang membutuhkan. Alhamdulillah penyebaran buku-buku keIslaman telah sampai di Makasar pada hari Jum’at 8/10/2017

Adalah Daaru Shaabil Qur’an Mancong Loe Maros, Makasar yang mendapatkan kesempatan dalam penerimaan buku-buku yang di terbitkan oleh Yayasn Nurul Ummah Nusantara.

Buku-buku yang telah diterima tersebut merupakan buku serial yang terdiri dari beberpa judul di antaranya Syiah Bukan Islam, Petaka Harta Riba, Dunia Mustik, Petaka Harta Haram, Panduan Ramadhan, dan buku-buku lainnya.

 

Melalui program-programnnya Yayasan NUN terus berusaha untuk bisa berperan aktif dalam dunia dakwah melalui slogan “Menebar Hidayah Ke Polosok Nusantara” dan hal tersebut diwujudkan dengan menebarkan buku-buku serial yang dimiliki Yayasan NUN untuk dibagikan keberbagai lokasi atau wilayah yang membutuhkan. Selain itu, berbagai program kajian ke Islaman, Program Sosial, dan Kegiatan lainnya yang bersifat mempermudah manusia untuk mendapatkan hidayah dan mendekatkan diri kepada Allah terus dijalankan hingga saat ini.

Semua kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan tersebut merupakan atas kemudahan yang di berikan Allah kepada Kami dan juga atas dukungan serta partisipasi umat Islam yang telah perduli dengan dakwah sehingga mau berkorban baik jiwa ataupun hartanya untuk di infakkan di jalan Allah Ta’ala.

Kami mengucapkan Jazakumullahu Khoiron dan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pergerakan dakwah yang telah diamanahkan kepada Yayasan Nurul Ummah Nusantara.


Sesungguhnya harta yang ada pada kita cuma titipan dari Allah saat kita hidup di dunia.

Saat kita lahir, kita tidak membawa apa-apa.
Begitu pula saat kita meninggal, cuma kain kafan yang membungkus badan kita.
Harta yang kita hamburkan untuk dunia, itu bukan harta kita yang sebenarnya. Rumah, Mobil, dsb akan menjadi milik ahli waris kita.
Sebaliknya harta yang kita belanjakan di jalan Allah untuk Dakwah dan Jihad itulah yang jadi harta kita yang sebenarnya.

Allah ta’ala berfirman,

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” [Al-Baqoroh: 261]

Bagi kaum muslimin yang berminat untuk donasi tetap maupun tidak tetap, atau menyalurkan zakat, wakaf dan sedekah dapat melalui:

MANDIRI: 1330011948536

BSM: 70552059191

BNI Syariah: 0303158362

BRI: 001201000149568

BNI: 303664038

Semua rekening atas nama Yayasan Nurul Ummah Nusantara

Konfirmasi Transfer Format: Nama#Jumlah Transfer#Nama Bank

Kirim ke 0857-9540-9020 (SMS/WA)

Kami ucapkan jazaakumullaahu khayron wa baarokallaahu fiykum.

Atau melalui konfirmasi transfer langsung

[contact-form-7 404 "Not Found"]

*Data yang Anda kirimkan, Insya Alloh Terjaga

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button