Penyebaran Buku “Dunia mistik” Pada Acara Reuni Akbar SMPN 5 Bekasi Bertempat Di XXI Giant Mall Bekasi 08/04/2018

Kebiasaan membaca masih menjadi hal yang terlalu sulit dibudayakan. Padahal setiap orang telah mengetahui manfaat dan pentingnya membaca buku, yang tidak hanya mencerdaskan otak, tetapi juga menyehatkan fisik.

Tahun 2016, UNESCO menyebut jika minat baca masyarakat Indonesia berada di angka 0,001%. Artinya, dari seribu orang, hanya satu di antaranya yang memiliki kebiasaan membaca. Benar-benar memprihatinkan. Tak heran bila dalam sebuah survey, Indonesia ditempatkan pada urutan ke-60 dari 61 negara di dunia dalam hal membaca.

Sebagai pembanding, kita bisa bertanya pada diri kita masing-masing. Pekan ini, ada berapa buku yang kita baca?buku apa saja yang sudah kita tamatkan? Sepanjang tahun 2017, sudah berapa banyak buku yang kita tuntaskan? Sepertinya masih jauh dari harapan.

Anehnya, hal ini berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di media sosial. Di mana Indonesia dikenal sebagai salah satu pengguna medsos yang paling berisik di dunia. Kabarnya, untuk Facebook saja, orang-orang Indonesia melakukan up date status tiga kali lebih banyak dibanding rata-rata pengguna lain di dunia. Luar biasa! Kata “luar biasa” ini, Apakah harus membanggakannya ataukah turut prihatin karenanya.

Buku merupakan sumber ilmu yang bisa diketahui oleh semua lapisan masyarakat, dengan itulah muncul istilah “buku adalah jendela dunia”. Melihat realita yang saat ini terjadi maka Yayasan NUN berinisiatif mengadakan kegiatan tebar buku Islami gratis dalam acara reuni akbar SMPN 5 Bekasi pada hari Ahad, 08 April 2018 bertempat di XXI Giant Mall Bekasi.

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576 ( whatsapp )  0878 7781 7393 (telpon & sms)

Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *