Pembagian Buku Secara Gratis Dengan Judul ” Rambu-Rambu Pergaulan Pria Wanita” Di SMPN 1 Bogor 14/02/2018

Ditanggal 14 Februari setiap tahunnya selalu diperingati sebagai hari kasih sayang atau lumrah disebut Valentine’s Day. sayangnya banyak kaum muslimin yang ikut merayakan serta memperingati Valentine’s Day, padahal itu tidak disyari’atkan didalam Islam bahkan dikhawatirkan para pelaku perayaan Valentine’s Day akan jatuh kedalam lubang kesyirikan karena telah menyerupai perayaan orang-orang kafir. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk bagian dari mereka.” (HR. Ahmad 2: 50 dan Abu Daud no. 4031. Syaikhul Islam dalam Iqtidho‘ 1: 269 mengatakan bahwa sanad hadits ini jayyid/bagus. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih sebagaimana dalam Irwa’ul Gholil no. 1269)

Untuk itu Yayasan NUN memberikan kepedulian akan hal ini dengan cara menyalurkan buku gratis dengan judul ” Rambu-Rambu Pergaulan Wanita” Di SMPN 1 Bogor pada hari Rabu, 14 Februari 2018. Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah wawasan kita tentang bahaya perayaan Valentine’s Day.

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *