“Meraih Persatuan Islam” Kajian Islami Dan Pembinaan Karyawan Di Warung Islami Bogor 29/11/2017

Bila ada pertanyaan siapakah generasi terbaik umat Islam? maka jawabnya generasi terbaik adalah generasi dimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam hidup pada zamannya, ini berdasarkan hadist beliau :

خَيْرَ أُمَّتِـي قَرْنِي ثُمَّ الَّذِيْنَ يَلُونَهُمْ ثُمَّ الَّذِينَ يَلُونَهُمْ

Sebaik-baik umatku adalah pada masaku. Kemudian orang-orang yang setelah mereka (generasi berikutnya), lalu orang-orang yang setelah mereka.” (Shahih Al-Bukhari, no. 3650)

Jika melihat hadist ini maka generasi terbaik ada dalam 3 kurun, yaitu pada zaman sahabat dan nabi pun bersama mereka, kedua generasi tabi’in yaitu generasi yang mengikuti sahabat dan yang terakhir generasi tabi’ut tabi’in, yaitu generasi yang mengikuti tabi’in dan para sahabat karena masanya tidak terlalu jauh dari masa keemasan yaitu generasi sahabat. Inilah generasi emas umat Islam, namun pada Akhir zaman saat Islam tertindas dan didzalimi maka kebangkitan Islam pun akan segera datang, untuk itu perlu untuk kita mempersiapkan diri dalam menyambut generasi emas tersebut, dan salah satu persiapan terbaik adalah membekali diri dengan menghadiri dan mengikuti kajian Islami. Seperti yang dilakukan oleh karyawan Warung Islami Bogor. Kajian ini terlaksana pada hari Rabu 29 November 2017 dengan pemateri ustadz Sapriyatna Salmani S.Ud. Semoga dengan Kajian ini bisa menambah keilmuan kita dalam mempersiapkan masa kejayaan Islam kelak.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
*Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
*BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya* atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button