“Meraih Keberkahan Dan Menjauhkan Adzab Dengan Syukur” Kajian Dan Pembinaan Karyawan Di Warung Islami Bogor 22/11/17

Syukur adalah bentuk rasa terimakasih atas nikmat yang telah Allah berikan pada hambanya, dengan bersyukur maka keberkahan dan ampunan akan datang pada hamba yang bersyukur. Maksud dari keberkahan adalah  akan ditambahkan nikmat yang Allah berikan atau akan dicukupkan semua kebutuhan kita tanpa kita sadari, Syukur juga akan menjauhkan seorang hamba dari ‘Adzab Allah subhanahu wata’ala sebagaimana firmannya :

مَا يَفْعَلُ اللَّهُ بِعَذَابِكُمْ إِنْ شَكَرْتُمْ وَآمَنْتُمْ ۚ وَكَانَ اللَّهُ شَاكِرًا عَلِيمًا

“Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui”.

Melihat pentingnya masalah syukur maka Yayasan NUN kembali mengadakan Kajian Bagi karyawan Warung Islami Bogor dengan Tema “Meraih Keberkahan Dan Menjauhkan Adzab Dengan Syukur” yang diisi oleh ustadz Sapriyatna Salmani S.Ud pada hari Rabu, 22/11/2017. Semoga para jama’ah dan pembaca sekalian bisa menjadi hamba yang pandai dalam bersyukur.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? *Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
? *BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button