“Meniti Jalan Hidayah” Kajian Dan Pembinaan Karyawan Di Kantor Sahara 2/12/2017

Hidayah terbagi menjadi dua macam yaitu hidayah irsyad dan hidayah taufiq. Hidayah irsyad adalah hidayah yang dapat diberikan seseorang kepada orang lain, seperti halnya seorang guru kepada muridnya. Adapun hidayah taufiq merupakan hidayah yang diberikan Allah secara langsung kepada seseorang. Tidak ada yang dapat memberi selainNya, bahkan Nabi muhammad pun manusia terbaik yang pernah ada tak dapat memberi hidayah taufiq kepada pamannya yang sangat dicintai. Sebagaimana firman Allah subhanahu wata’ala :

إِنَّكَ لَا تَهْدِي مَنْ أَحْبَبْتَ وَلَٰكِنَّ اللَّهَ يَهْدِي مَنْ يَشَاءُ ۚ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ

“Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk”

Untuk mendapatkan hidayah taufiq maka seorang hamba harus berusaha memperbaiki diri dan mengisi hati dengan siraman rohani dengan tujuan agar Allah memberikan hidayah dengan keta’atan yang kita lakukan. Dan salahsatu bentuk ketaatan kepada Allah adalah dengan mengikuti kajian Islami sebagaimana yang dilakukan oleh karyawan kurma sahara Bogor, pada hari Sabtu 2 desember 2017. Kajian yang bertema ” Meniti Jalan Hidayah” ini diisi oleh Ustadz Budi Ja’far M.Pd.I. Semoga para jama’ah dan kita semua mendapatkan hidayah agar bisa tetap teguh dalam keimana kepada Allah Ta’ala.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button