“Menangkal Virus Perusak Aqidah” Kajian Subuh & Tebar Buku Islami Gratis Serta Ruqyah Syar’iyyah Di Masjid Al-Ikhlas Ciputat Timur-Tangerang Selatan 15/04/2018

Di Indonesia banyak sekali virus-virus perusak aqidah, diantaranya berupa kepercayaan-kepercayaan munkar yang sampai kepada tingkatan menyekutukan Allah subhanahu wata’ala, dengan demikian akan banyak orang-orang yang jatuh kedalam kesyirikan. Padahal Allah subhanahu wata’ala telah berfirman:

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَٰلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ ۚ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرَىٰ إِثْمًا عَظِيمًا

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. (QS. Annisa: 48)

Selain itu, paham pluralisme juga telah menginfeksi para remaja, efeknya mereka menganggap bahwa semua agama itu sama adalah virus berbahaya yang dapat merusak aqidah penganutnya, mengapa begitu? Karena jika seseorang menganggap bahwa semua agama adalah sama maka secara tidak langsung keimanan orang tersebut telah berkurang, apalagi jika yang berbicara mengenai pluralisme adalah seorang muslim, artinya orang tersebut telah mengimani keberadaan tuhan dari agama selainIslam, padahal telah jelas firman Allah subhanahu wata’ala didalam Al-Qur’an surah Ali Imran ayat 19 :

إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ إِلَّا مِنْ بَعْدِ مَا جَاءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًا بَيْنَهُمْ ۗ وَمَنْ يَكْفُرْ بِآيَاتِ اللَّهِ فَإِنَّ اللَّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ

“Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.”

Melihat pentingnya materi tentang menangkal virus perusak aqidah, maka Yayasan NUN kembali mengadakan kajian subuh & tebar buku Islami gratis serta ruqyah syar’iyyah yang sukses terlaksana pada hari Ahad, 15 April 2018 bertempat di Masjid Al Ikhlas, Ciputat Timur-Tangerang Selatan dengan pemateri Ustadz. Budi Hadiana, M.Pd.I.

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576 ( whatsapp )  0878 7781 7393 (telpon & sms)

Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara!

2 thoughts on ““Menangkal Virus Perusak Aqidah” Kajian Subuh & Tebar Buku Islami Gratis Serta Ruqyah Syar’iyyah Di Masjid Al-Ikhlas Ciputat Timur-Tangerang Selatan 15/04/2018

    • June 8, 2018 at 6:07 am
      Permalink

      bismillah, untuk menangkal virus aqidah tentu yg terpenting adalah memperkuat aqidah itu sendiri dengan lebih giat mempelajari agama Islam.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *