Lomba Cerdas Cermat & Tahfidzul Qur’an Bertempat Di Kebun Raya Bogor 07/01/2018

Didalam pendidikan perlu adanya evaluasi agar bisa melihat sejauh mana perkembangan siswa/santri, salahsatu contoh evaluasi yaitu dengan mengadakan kegiatan lomba kepada para siswa agar bisa memiliki mental yang kuat sekaligus mengukur kemampuan siswa agar menjadi evaluasi pembelajaran.

Alhamdulillah telah terlaksana Lomba Cerdas Cermat & Tahfidzul Qur’an bertempat di Kebun Raya Bogor, acara ini dihadiri oleh :

A. Ketua Panitia Penylenggara Ust. Jum’at Ridwan, S.Ud.
B. Jajaran Yayasan Nurul Ummah Nusantara (NUN).
C. Ustadz & Ustadzah dari 3 TPA.
D. Orang Tua anak-anak TPA.

Adapun kegiatan lomba ini dihadiri oleh 3 TPA Yaitu :

A. TPA Al Barokah
B. TPA As Sa’adah
C. TPA As Suhaimi

Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak/Ibu yang telah memberikan bantuannya sehingga acara Lomba TPA berjalan lancar. Semoga Alloh ﷻ memasukkan Bapak/Ibu ke dalam JannahNya dengan sebab sedekah.

-Ba’dallohi Ta’ala- karena sedekah dari Bapak/Ibu sehingga Lomba Tahfizh & Cerdas Cermat anak-anak TPA berjalan lancar, mulai dari pemberangkatan dari KotaBatu menuju Kebun Raya Bogor dengan menggunakan 7 mobil dan 3 motor.

Perlu diketahui, bahwa Orang Tua TPA ini berstatus *dhu’afa*.

Semoga Anak-anak TPA akan menjadi Hafizh/Hafizhoh/Penghapal Al-Qur’an, aamiin ya Alloh, dan orangtua dari anak TPA bisa bersemangat memotivasi anaknya untuk ikut belajar Al-Qur’an di TPA dengan sebab sedekah dari Bapak/Ibu.

 

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:

*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *