“Kiat Menolak ‘Adzab” Kajian Islami Serta Pembinaan Di SPN Lido Bogor 04/02/2018

‘Adzab merupakan balasan Allah subhanahu wata’ala bagi seorang hamba atas perbuatan dosa serta maksiat yang dilakukan, padahal Allah subhanahu wata’ala sudah mengingatkan hambanya didalam Qur’an surah Al-Baqarah ayat: 48. Allah subhanahu wata’ala berfirman :

وَاتَّقُوا يَوْمًا لَا تَجْزِي نَفْسٌ عَنْ نَفْسٍ شَيْئًا وَلَا يُقْبَلُ مِنْهَا شَفَاعَةٌ وَلَا يُؤْخَذُ مِنْهَا عَدْلٌ وَلَا هُمْ يُنْصَرُونَ

Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafa’at dan tebusan dari padanya, dan tidaklah mereka akan ditolong.

Melihat ayat ini tentu tidak ada toleransi untuk hamba yang melakukan dosa serta maksiat dikarenakan khilaf ataupun lupa, karena Allah telah mengingatkan kita melalui firmannya. Karena pentingnya materi tentang adzab serta kiat agar bisa terhindar darinya, maka Yayasan NUN kembali mengadakan kajian Islami serta pembinaan yang terlaksana pada hari Ahad 04 Februari 2018 dengan pemateri Ustadz. Sapriyatna Salmani S.Ud.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *