Kewajiban Membelanjakan Harta Dengan Benar, Kajian Dan Pembinaan Karyawan Warung Islami Bogor 06/12/2017

Harta adalah titipan Allah subhanahu wata’ala untuk semua hamba, ketika seorang diamanahkan harta maka ia memiliki kewajiban dalam menggunakannya dengan benar. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

«إِنَّكَ لَنْ تُنْفِقَ نَفَقَةً تَبْتَغِى بِهَا وَجْهَ اللَّهِ إِلاَّ أُجِرْتَ عَلَيْهَا، حَتَّى مَا تَجْعَلُ فِي فِي امْرَأَتِكَ»

Sungguh tidaklah engkau menginfakkan nafkah (harta) dengan tujuan mengharapkan (melihat) wajah Allah (pada hari kiamat nanti) kecuali kamu akan mendapatkan ganjaran pahala (yang besar), sampaipun makanan yang kamu berikan kepada istrimu” (al-Bukhari (no. 56) dan Muslim (1628) )

Jika melihat hadist ini maka seharusnya kita sadar bahwa harta merupakan sarana dalam mencari pahala dan keutamaan disisi Allah subhanahu wata’ala. Karena pentingnya pengetahuan tentang membelanjakan harta dengan benar maka Yayasan NUN kembali mengadakan Kajian Ilmiah serta pembinaan yang bertempat di kantor Warung Islami Bogor. Kajian ini sukses terlaksana pada hari Rabu 06 desember 2017 dengan pemateri ustadz Sapriyatna Salmani S.Ud. Semoga para jama’ah an para pembaca sekalian bisa menjadi pribadi yang dapat membelanjakan harta dengan benar. Aamiin

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button