“Kepercayaan-Kepercayaan Munkar” Kajian Islami Serta Pembinaan Karyawan Bertempat Di Warung Islami Bogor 21/03/2018

Di Indonesia banyak sekali kepercayaan-kepercayaan munkar, bahkan sampai kepada menyekutukan Allah subhanahu wata’ala. Dengan demikian akan banyak orang-orang yang jatuh kedalam kesyirikan. Padahal Allah subhanahu wata’ala telah berfirman:

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَٰلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ ۚ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرَىٰ إِثْمًا عَظِيمًا

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. (QS. Annisa: 48)

Konsentrasi Para Karyawan Dalam Mengikuti

Ayat yang mulia ini menjelaskan bahwa orang-orang yang menyekutukan Allah tidak akan diampuni dosanya, dan bisa disimpulkan tidak akan mendapatkan syurga Allah subhanahu wata’ala. Selain itu, ayat ini juga sebagai perintah untuk menjauhi kepercayaan-kepercayaan munkar yang menyesatkan, seperti pemujaan, khurafat, ramalan dan lain sebagainya.

Karena pentingnya materi tentang kepercayaan-kepercayaan munkar serta bagaimana hukum dan cara menjauhinya, Yayasan NUN kembali mengadakan kajian Islami yang bertempat di Warung Islami Bogor, pada hari Rabu, 21 Maret 2018 dengan pemateri Ustadz. Sapriyatna Salmani S.Ud.

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576 ( whatsapp )  0878 7781 7393 (telpon & sms)

Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *