“Kepercayaan-Kepercayaan Mungkar” Kajian Islami Di Masjid At-Taqwa Komplek BTN Ciampea Bogor 17/12/2017

Kepercayaan Dimasyarakat tentang hal-hal yang berbau kesyirikan memang masih melekat, bahkan kepercayaan-kepercayaan mungkar semakin eksis dinegeri tercinta ini. Maka semakin banyak manusia yang percaya dan mengikuti kepercayaan mungkar maka akan merusak tatanan aqidahnya. Padahal Rasulullah shallallahu ‘alaihiwasallam bersabda:

لا عدوى ولا طيرة ولا هامَة ولا صَفَر وفر من المجذوم كما تفر من الأسد (رواه البخاري

“Tidak ada penyakit menular, thiyarah dan burung hantu dan shafar (yang dianggap membawa kesialan). Dan larilah dari penyakit kusta seperti engkau lari dari singa.” (HR. Bukhari, no. 5387 dan Muslim, no 2220).

Jika melihat hadist diatas seharusnya kita tidak mudah terperdaya dengan kepercayaan-kepercayaan mungkar, namun realita berkata lain. Itulah akibat dari kejahilan yang harus segera diatasi. Untuk itu Yayasan NUN bergerak mengadakan pembinan kepada masyarakat seperti yang dilaksanakan Di Masjid At-taqwa Komplek BTN Puskopad, Ds Benteng, Ciampea, Bogor. Kajian ini dilaksanakan pada hari minggu 17 desember 2017 dengan pemateri ustadz Budi Hadiana S.Pd.I. (ketua MUI Bogor). Semoga para jam’ah dan kita semua bisa menjauhi kepercayaan-kepercayaan mungkar yang dapat melunturkan aqidah.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *