Kajian Islam di Masjid Raudhatul Jannnah “Dampak Harta Haram”

Zaman ini, banyak orang tak peduli lagi dengan harta yang dimilikinya. Mereka membabi buta dalam mencari dan mengejarnya. Tak peduli lagi antara halal dan haramnya. Sungguh, fenomena ini sangat mengerikan dan memprihatikan.

Jika semua itu dibiarkan, maka akan menyebabkan banyak petaka dalam kehidupan ini. Seperti mendapat murka Alloh Ta’ala, diancam siksa api neraka, penyebab tertolaknya doa dan kemalasan seorang hamba dalam beribadah.

 

Alhamdulillah dalam rangka mensosialisasikan bahaya akan dampak dari harta haram bagi kehidupan manusia, Yayasan Nurul Ummah Nusantara pada tanggal 30 Juli 2017 sukses mengadakan kegiatan tersebut yang dikemas dalam bentuk kajian tematik dengan tema “Harta Harta yang Membinasakan”

Acara tersebut diselenggarakan di Masjid Raudhatul Jannnah Perum Bikit Cimanggu City dengan pemateri adalah ustad Irfan Helmi, S.S yang merupakan anggota MUI Pusat dan penasihat acara khazanah di Trans7.


Mari bersama-sama kita Raih kemulian dn keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? *Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
? *BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 9540 9020 ( Sms/WA )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button