Kajian Serta Pembinaan Di Warung Islami Bogor Dengan Tema : Born To be Creator 03/01/2017

Manusia terlahir kedunia bukan tanpa adanya tujuan, karena Allah menciptakan semua makhluknya dengan maksud dan tujuan tertentu. Tujuan diciptakannya manusia yaitu untuk beribadah kepada Allah subhanahu wata’ala, oleh karenanya segala yang Allah subhanahu wata’ala perintahkan harus kita laksanakan dan apa yang dilarangnya harus kita jauhi. Allah subhanahu wata’ala berfirman:

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ

Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.

Jika melihat ayat diatas maka tujuan diciptakan manusia sudah jelas yaitu untuk beribadah, mengabdi serta menjunjung syari’at Allah subhanahuwata’ala. Untuk menambah wawasan masyarakat maka Yayasan NUN mengadakan kegiatan kajian islami seperti yang dilakukan bersama karyawan warung islami bogor dengan pemateri ustadz sapriyatna salmani S.Ud. pada hari rabu 03 januari 2017.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *