Kajian Ringkas On The Road, Tebar Buku Dan Pangan Untuk Dhu’afa 15/11/17

Manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Untuk itu sudah selayaknya kita yang memiliki harta lebih untuk membantu saudara kita yang kurang mampu. Sebagaimana firman Allah Ta’ala:

وَآتِ ذَا الْقُرْبَىٰ حَقَّهُ وَالْمِسْكِينَ وَابْنَ السَّبِيلِ وَلَا تُبَذِّرْ تَبْذِيرًا

Dan berikanlah kepada keluarga-keluarga yang dekat akan haknya, kepada orang miskin dan orang yang dalam perjalanan dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros”.

Banyak sekali kegiatan sosial yang bisa membantu kaum dhu’afa, salah satunya adalah dengan memberikan pangan untuk mereka, seperti kegiatan santunan yang telah dilaksanakan oleh yayasan NUN di Kp. Buniaga Rt/Rw 02/02 Desa Sukaresmi, Tamansari – Bogor, pada hari Rabu 15 November 2017. Kegiatan ini juga diisi dengan kajian ringkas Islami yang disampaikan oleh ustadz Sapriyatna Salmani S.Ud. pemilihan tempat ini di latar belakangi oleh adanya pemurtadan kepada sebagian warga yang kami rasa sangat berbahaya untuk aqidah masyarakat sekitar, untuk itu yayasan NUN memberikan pembinaan agar masyarakat tetap teguh didalam agama Islam.

Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang senantiasa menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan. Aamiin

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? *Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
? *BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button