Kajian Islami Serta Pembinaan Di Lapas Paledang Bogor Dengan Tema : Ajal Pasti Menjemput 10/01/2018

Ajal merupakan satu hal yang sangat ditakuti oleh semua makhluk yang bernyawa, namun esensinya ajal akan datang pada waktu yang telah ditetapkan. Allah subhanahu wata’ala berfirman :
وَمَا كَانَ لِنَفْسٍ أَنْ تَمُوتَ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ كِتَابًا مُؤَجَّلًا ۗ وَمَنْ يُرِدْ ثَوَابَ الدُّنْيَا نُؤْتِهِ مِنْهَا وَمَنْ يُرِدْ ثَوَابَ الْآخِرَةِ نُؤْتِهِ مِنْهَا ۚ وَسَنَجْزِي الشَّاكِرِينَ
Sesuatu yang bernyawa tidak akan mati melainkan dengan izin Allah, sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya. Barang siapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala akhirat itu. Dan kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur (QS. Ali Imran : 145)
Karena pentingnya materi tentang ajal serta bagaimana cara mensyukuri nikmat hidup maka Yayasan NUN kembali mengadakan kajian Islami serta pembinaan yang bertempat di Lapas Paledang dengan pemateri ustadz Budi Ja’far M.Pd.I. pada hari rabu 10 januari 2018.
Semoga dengan kegiatan ini para jama’ah dan kita semua bisa menjadi hamba yang senantiasa mengingat kematian dengan memperbanyak syukur serta ibadah kepada Allah subhanahu wata’ala.
Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:

*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button