Kajian Islami Serta Pembinaan Dengan Tema “Etos Kerja Muslim” Bertempat Di Hotel Padjadjaran Suites 08/02/2018

Bagi setiap muslim, akhirat merupakan tempat kembali yang abadi. Untuk itu setiap muslim diwajibkan mempersiapkan bekal kebaikan untuk mendapat syurga Allah subhanahu wata’ala, namun bukan berarti kita meninggalkan penghidupan kita didunia ini. Allah subhanahu wata’ala berfirman :

وَابْتَغِ فِيمَا آتَاكَ اللَّهُ الدَّارَ الْآخِرَةَ ۖ وَلَا تَنْسَ نَصِيبَكَ مِنَ الدُّنْيَا ۖ وَأَحْسِنْ كَمَا أَحْسَنَ اللَّهُ إِلَيْكَ ۖ وَلَا تَبْغِ الْفَسَادَ فِي الْأَرْضِ ۖ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْمُفْسِدِينَ

Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan ( QS. Al-Qashash: 77)

Jika melihat ayat ini maka kerja bagi setiap muslim akan bernilai ibadah, jika diniatkan ibadah. Bahkan pekerjaan  juga memiliki disiplin ilmu dan waktu yang harus dimiliki oleh seluruh pekerja baik itu karyawan, guru, dokter dan profesi lainnya. Melihat pentingnya materi tentang etos kerja maka Yayasan NUN kembali mengadakan kajian Islami serta pembinaan yang bertempat di Hotel Padjadjaran Suites pada hari Kamis 08 Februari 2018 dengan pemateri Ustadz. Irfan Bahar Nurdin S.Th.I, M.M.

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *