Kajian Islami Dan Pembinaan Karyawan Di Giant Botani square Bogor 21/11/2017

Pergaulan pria-wanita saat ini memang sangat mengkhawatirkan, terutama pada kalangan remaja yang duduk dibangku SMP maupun SMA. Mereka tidak ragu untuk memamerkan kemesraan yang sangat tabu dikhalayak umum, bahkan sudah dianggap sebagai hal yang biasa oleh sebagian masyarakat padahal perbuatan seperti ini sudah termasuk kedalam perbuatan zina yang sangat dibenci oleh Allah subhanahu wata’ala. seperti firman-Nya:

وَلَا” تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk”.

Untuk mencegah atau setidaknya meminimalisir pergaulan bebas remaja maka diperlukan adanya pembinaan kepada seluruh elemen masyarakat, baik kepada orangtua maupun kepada remaja itu sendiri. Untuk itu Yayasan NUN mengadakan kegiatan Pembinaan Karyawan di Giant Botani Square dengan tema: “Rambu-Rambu pergulan pria dan wanita”. Kajian ini terlaksana pada hari Selasa, 21 November 2017 dengan pemateri ustadz Sapriyatna Salmani S.Ud.

Semoga para jama’ah yang hadir dan kita semua bisa menjauhi perbuatan yang keji dan munkar dengan meningkatkan ibadah kita sesuai tuntunan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? *Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
? *BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *