Kajian Islami Dan Pembinaan Di Warung Islami Bogor Dengan Tema : Nikmat & Indahnya Ujian 10/01/2018

Ujian merupakan satu hal yang setiap manusia pasti mendapatkannya, namun esensi dari adanya ujian yang Allah berikan adalah agar manusia bisa melatih kesabaran, keridhaan dan keistiqamahan dalam beribadah kepada Allah. Rasulullah shalllallahu ‘alaihi wasallam bersabda :
إِنَّ عِظَمَ الْجَزَاءِ مَعَ عِظَمِ الْبَلَاءِ وَإِنَّ اللَّهَ إِذَا أَحَبَّ قَوْمًا ابْتَلَاهُمْ فَمَنْ رَضِيَ فَلَهُ الرِّضَا وَمَنْ سَخِطَ فَلَهُ السَّخَطُ
Sesungguhnya besarnya pahala tergantung dengan besarnya ujian. Sesungguhnya, apabila Allâh mencintai suatu kaum, maka Dia akan mengujinya. Siapa yang ridha dengan ujian itu, maka ia akan mendapat keridhaan-Nya. Siapa yang membencinya maka ia akan mendapatkan kemurkaan-Nya (HR. at-Tirmidzi no. 2396 dan Ibnu Mâjah no. 4031 Ash-Shahîhah no. 146).
Dengan melihat hadist diatas maka seyogyanya kita sebagai seorang hamba harus menjadikan ujian sebagai ladang pahala dengan bersabar dan ridha atas ujian yang Allah berikan, agar kita bisa menjadi hamba yang bersyukur dalam keadaan apapun. Melihat pentingnya materi tentang ujian dan cara kita menyikapinya maka Yayasan NUN kembali mengadakan kajian Islami serta pembinaan yang bertempat di Warung Islami Bogor dengan pemateri Ustadz Sapriyatna Salmani S.Ud. pada hari rabu 10 januari 2018.
Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:

*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button