Kajian Fiqih Al-wajiz Serta Pembinaan Di Kantor Zoom Computer Bogor 19/12/2017

Didalam Islam selain ilmu ‘aqidah yang harus dipelajari, ada satu ilmu yang sangat penting didalam Islam yaitu ilmu fiqh. Ilmu fiqh berfungsi sebagai pedoman dalam tatacara beribadah sesuai dengan tuntunan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Allah subhanahu wata’ala berfirman:

وما كان المومنون لينفروا كافة فلولا نفر من كل فرقة منهم طاءفة ليتفقهوا في الدين و لينذروا قومهم اذا رجعوا اليهم لعلهم يحذرون

” tidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya ( perang ). Mengapa tidak pergi dari tiap2 golongan diantara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan ( fiqih ) mereka tentang agama dan untuk memeberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya”
( QS.At-Taubah : 122 )

Dalam ayat ini menegaskan pentingnya mempelajari ilmi Fiqh, bahkan ketika ada peperangan sekalipun untuk menyisihkan sebagian orang untuk tidak ikut berperang agar sebagian orang tersebut bia mempelajari ilmu Fiqh bersama para ulama. Karena pentingnya mempelajari ilmu Fiqh maka Yayasan NUN berinisiatif untuk memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat, seperti yang dilakukan bersama karyawan Zoom Computer pada hari selasa 19 desember 2017 dengan pemateri ustadz Miftah Nalili Murod L,c.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button