Kajian Dan Pembinaan Di SPN LIDO Dengan Tema: Keutamaan Sedekah 04/12/2017

Sedekah merupakan amalan yang sangat mulia, bahkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah manusia yang paling dermawan dalam memberikan sedekah dijalan Allah. Sedekah pun ternyata dapat menghapuskan dosa seorang hamba, dalam hal ini adalah dosa-dosa kecil, sebagaimana Rasulullah bersabda:

والصدقة تطفىء الخطيئة كما تطفىء الماء النار

“Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” (HR. Tirmidzi, di shahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi, 614)

Jika melihat hadist ini seyogyanya bisa memberikan motivasi bagi kita untuk senantiasa gemar dalam bersedekah agar bisa mengikuti sifat kedermawanan rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Karena pentingnya materi tentang sedekah dan keutamaannya maka kembali Yayasan NUN mengadakan kegiatan Kajian Islami serta pembinaan yang sukses terselenggara pada hari senin 04 desember 2017 bertempat di SPN LIDO Sukabumi. Kajian ini diisi oleh ustadz Miftah Nailil Murod L,c. semoga para jama’ah dan kita semua bisa menjadi orang-orang yang gemar bersedekah dan memiliki sifat yang dermawan. Aamiin

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button