Hadirilah Tabligh Akbar Dan Tebar Buku Islami Gratis Serta Santunan Yatim Dan Dhu’afa 3/12/2017

Ada 2 amalan yang sangat dicintai Oleh Allah subhanahu wata’ala, yang pertama adalah menuntut ilmu sebagaimana hadist Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

مَنْ خَرَجَ فِى طَلَبُ الْعِلْمِ فَهُوَ فِى سَبِيْلِ اللهِ حَتَّى يَرْجِعَ

Artinya : ”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”.

(HR. Turmudzi)

Kemudian amalan yang kedua adalah menyantuni anak yatim dan kaum dhu’afa, Rasulullah bersabda:

نَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا »  وأشار بالسبابة والوسطى وفرج بينهما  أَشيئاً

Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya (HR. Bukhori) 

Melihat agungnya kedua amalan tersebut, Maka Yayasan NUN Mengajak kaum muslimin untuk Hadir dalam kegiatan tabligh akbar dan tebar buku gratis serta santunan yatim dan dhu’afa yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Desember 2017 bertempat di Masjid Miftahul Jannah Kp. Benteng, Desa Cibanteng Kec. Ciampea, Bogor. Dengan pemateri ustadz Budi Hadiana S.Pd.I (MUI Kab. Bogor serta praktisi Pendidikan dan Ketua ARSYI Bogor).

Ayo hadiri acaranya serta sebarkan info ini dan dapatkan buku gratis!

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
*Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
*BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya* atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button