Hadirilah Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim Serta Dhu’afa Dengan Tema: “Allah Penolongku” 28/01/2018

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakaatuh,

Kaum muslimin yang berbahagia, Allah merupakan sumber penolong manusia, dialah dzat sempurna yang mengatur seluruh alam semesta ini. Bagi seorang hamba tidak diperbolehkan menjadikan selain Allah sebagai penolong dalam artian memita rezeki, keselamatan, kesehatan dan yang lainnya, karena Allah memerintahkan hambanya agar meminta segala sesuatu yang diperlukan oleh seorang hamba hanya kepada-Nya, sebagaimana Allah subhanahu wata’ala berfirman:

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ ۚ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ

Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina (QS. Almu’min : 60)

Jika melihat ayat diatas maka sudah selayaknya semua do’a ditujukan kepada Allah subhanahu wata’ala, dengan latarbelakang inilah Yayasan NUN berinisiatif untuk mengadakan Tabligh Akbar Dan Santunan Yatim Dan Dhu’afa yang akan dilaksanakan pada hari Ahad 28 januari 2018 bertempat di Masjid Ar-ridho, Pamuruyan, Cibadak, Sukabumi. Pada acara ini akan diisi oleh ustadz Yayan Setiawan S.Pd.I. serta  Ustadz Luthfi Alman S.Pd.I.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *