Hadiah Untuk Para Santri TPA Yayasan Nurul Ummah Nusantara

Sahabat Dakwah yang semoga Alloh Azza Wa Jalla selalu memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amin….

Saudaraku… Ada satu pemberian yang sangat berharga dalam kehidupan kita melebihi pemberian dalam bentuk apapun, yaitu pemberian hidayah (petunjuk kebaikan) kepada sesama. Upaya memberi petunjuk kepada sesama kita untuk melakukan kebaikan dan menegakkannya itulah yang disebut dengan dakwah. Apalagi di tengah-tengah lautan manusia yang benar-benar sedang haus dahaga menanti siraman iman dan hikmah yang melanda masyarakat kita, di tengah gelombang ombak yang sedang menerjang ruhani-ruhani dan jiwa-jiwa kita dalam kehidupan.

Rosululloh shalallohu’alaihi wa sallama  bersabda:

 

“Siapa yang berdakwah kepada kebaikan,maka ia mendapatkan pahala sebesar pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa sedikitpun mengurangi pahala mereka yang mengikutinya”. (Hr. Ahmad, Muslim, Nasai dan Tirmidzi)

Alhamdulillah atas rahmat dan Hidayah-Nya, Yayasan Nurul Ummah Nusantara kembali mendapatkan amanah dari para donatur dan muhsinin yang telah memberikan hartanya untuk perkembangan dakwah di Yayasan NUN.

Kamis (20/10/2016) Yayasan Nurul Ummah Nusantara Alhamdulilah telah menyaluran harta para donatur untuk pembinaan ummat khususnya anak-anak yang kurang mampu di lingkungan Yayasan NUN.

Sejak berdirinya Yayasan NUN di Jl. Asrama Badak Putih, Kota Batu, Ciomas Bogor. Kami senantiasa merangkul masyarakat sekitar Yayasan NUN untuk terus peduli terhadap perkembangan dakwah.

Salah satu kegiatan kami adalah dengan memberikan pengajaran pendidikan agama kepada anak-anak di lingkungan Yayasan NUN.

Setiap malam kami ajak para warga khusunya anak-anak untuk ikut pengajian. Kami mengharapkan dengan kegiatan semacam ini anak-anak ketika sudah dewasa nanti sudah terbiasa untuk tidak meninggalkan sholat, mengaji Al-Qur’an, dan lainnya.

Karena kita sadari anak-anak sekarang sudah jauh dari nilai-nilai agama dan lebih senang terhadap permainan yang kebanyakan melalaikan mereka dari mengingat Alloh Ta’ala.

Jazaakumullaahu khayron katsiron  kepada donatur dan muhsinin yang telah menafkahkan hartanya di jalan Alloh untuk perkembangan dakwah, Semoga Alloh Ta’ala merahmatinya baik pada keluarga dan hartanya. Dan semoga Alloh menggantinya dengan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *