“Do’a Yang Dianjurkan Nabi” Kajian Islami Serta Pembinaan Dikantor Imigrasi Pemda Bogor 08/01/2018

Do’a merupakan senjata dan pelindung seorang mukmin, dengan berdo’a maka ia telah mendapatkan pahala serta kemuliaan disisi Allah subhanahu wata,ala. Diantara banyaknya do’a yang diperintahkan Rasulullah untuk dibaca, ada satu do’a yang sangat dianjurkan untuk dibaca oleh seorang mukmin yaitu:

اللَّهُمَّ أَعِنِّى عَلَى ذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ

ALLAHUMMA A’INNI ‘ALA DZIKRIKA WA SYUKRIKA WA HUSNI ‘IBADATIK [Ya Allah, tolonglah aku agar selalu berdzikir/mengingat-Mu, bersyukur pada-Mu, dan memperbagus ibadah pada-Mu].” (HR. Abu Daud dan Ahmad, shahih)

Ini merupakan do’a yang intinya merupakan permintaan seorang hamba agar senantiasa berzikir kepada Allah subhanahu wata’ala, sedangkan berdzikir adalah satu amalan yang sangat yang sangat agung. Allah berfirman:

فَاذْكُرُونِي أَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوا لِي وَلا تَكْفُرُونِ

Berdzikirlah pada-Ku, niscaya Aku akan mengingat kalian. Bersyukurlah pada-ku, janganlah kalian kufur.”

(QS. Al Baqoroh : 152)

Mengingat pentingnya  materi tentang do’a dan dzikir maka Yayasan NUN kembali mengadakan Kaian Islami serta pembinaan yang bertempat dikantor Imigrasi Pemda Bogor dengan pemateri ustadz. Budi Ja’far M.Pd.I. pada hari senin 08 januari 2018.

Semoga dengan Kajian Ini bisa menambah Wawasan para jama’ah dan kita semua tentang pentingnya do’a dan dzikir kepada Allah subhanahu wata’ala.

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )                                                                                                                                      *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button