Distribusi Kurma Yayasan NUN Untuk Anak Yatim dan Dewan Kemakmuran Masjid

Sesungguhnya Allah Ta’ala mengkhususkan bulan Ramadhan di antara bulan-bulan lainnya dengan keutamaan yang agung dan keistimewaan yang banyak

إِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فُتِّحَتْ أَبْوَابُ الْجَنَّةِ، وَغُلِّقَتْ أَبْوَابُ النَّارِ، وَصُفِّدَتِ الشَّيَاطِينُ

“Jika bulan Ramadhan tiba, maka dibukalah pintu-pintu surga, ditutuplah pintu-pintu neraka, dan setan-setan dibelenggu”

Dan termasuk dalam keutamaan bulan yang penuh berkah ini adalah dilipatgandakannya amal kebaikan di dalamnya. Diriwayatkan bahwa amalan sunnah di bulan Ramadhan memiliki pahala yang sama dengan amal wajib. Satu amal wajib yang dikerjakan di bulan ini setara dengan 70 amal wajib. Barangsiapa yang memberi buka puasa untuk seorang yang berpuasa, maka diampuni dosanya dan dibebaskan dari api neraka, dan baginya pahala orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala oarang yang berpuasa tersebut sedikit pun.

Alhamdulillah, dalam rangka mengisi waktu kegiatan Ramadhan ini, terlebih tinggal 8 hari lagi Ramadhan akan segera berakhir Yayasan Nurul Ummah Nusantara kembali mengadakan tebar kurma.

Kali ini yang menjadi lokasi tempat penyebaran adalah Pondok Pesantren Yatim dan masjid-masjid di wilayah Bogor dan sekitarnya

Tujuan pelaksanaan diadakannya Tebar Takjir Gratis ini adalah untuk berbagi dan memudahkan sesama untuk bisa segera berbuka,  juga karena pahala yang dijanjikan oleh Allah swt sesuai dengan sabda Rasulullah SAW

“Barangsiapa yang memberi buka orang puasa, maka baginya pahala semisalnya tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun.”

Semua kebaikan, berkah, dan anugerah ini diberikan untuk kaum muslimin dengan datangnya bulan yang penuh berkah ini. Oleh karena itu, hendaklah kaum muslimin menyambut bulan ini dengan kegembiraan dan keceriaan, memuji Allah yang telah mempertemukannya (dengan bulan Ramadhan), dan meminta pertolongan kepada-Nya untuk dapat berpuasa dan mengerjakan berbagai amal shalih di bulan Ramadhan.


Untuk mensukseskan setiap progam kami dalam rangka pembinaan ummat menuju hidayah Allah SWT. Kami membuka kesempatan untuk anda ikut serta meraih pahala kebaikan dengan cara berdonasi tetap melalui transfer ke rekening kami berikut ini.

Mandiri Syariah : 7055205919

Mandiri : 1330011948536

BNI Syariah : 0303158362

BRI : 001201000149568

BNI : 303664038

Semua rekening atas nama Yayasan Nurul Ummah Nusantara

Konfirmasi transfer dengan format : Nama Anda#Jumlah Transfer#Nama Bank
Kirim Ke 0857-9540-9020 (SMS/WA)

Atau melalui konfirmasi transfer langsung

[contact-form-7 404 "Not Found"]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button