“Amalan Yang Dapat Membuka Pintu Rezeki” Kajian Islami Serta Pembinaan Karyawan Bertempat Di Giant Botani Square 13/03/2018

Rezeki merupakan segala sesuatu yang bermanfaat yang Allah halalkan untukmu, entah berupa pakaian, makanan, sampai pada istri. Itu semua termasuk rezeki. Begitu pula anak laki-laki atau anak peremupuan termasuk rezeki. Termasuk pula dalam hal ini adalah kesehatan, pendengaran dan penglihatan merupakan rezeki.

Banyak sekali amalan-amalan pintu rezeki yang mungkin belum kita sadari, karena ketidaktahuan inilah yang mungkin membuat rezeki kita tidak langsung Allah subhanahu wata’ala kabulkan. Diantara banyak pintu-pintu rezeki yang sering kita lalai melakukannya adalah beristighfar kepada Allah subhanahu wata’ala. Allah subhanahu wataa’ala berfirman:

فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا (10) يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُمْ مِدْرَارًا (11) وَيُمْدِدْكُمْ بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَيَجْعَلْ لَكُمْ جَنَّاتٍ وَيَجْعَلْ لَكُمْ أَنْهَارًا (12)

Maka aku katakan kepada mereka: ‘Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS. Nuh: 10-12)

Selain beristighfar, ada beberapa amalan pintu rezeki yang mungkin jarang kita lakukan diantaranya:

  1. Menjalin silaturahim
  2. Memperbanyak sedekah
  3. Bertaqwa kepada Allah
  4. Menunaikan haji atau umroh
  5. Memperbanyak do’a.
  6. Jangan menempuh jalan haram
Kajian Pagi Karyawan Giant Botani Square Bersama Yayasan NUN

Melihat pentingnya materi tentang rezeki menurut pandangan Islam serta pintu-pintu rezeki serta amalan-amaln pembuka pintu rezeki, maka perlu adanya pembekalan untuk masyarakat seperti yang telah dilaksanakan oleh Yayasan NUN melalui kegiatan kajian Islami serta pembinaan karyawan yang bertempat di Giant Botani Square pada hari Selasa, 13 maret 2018 dengan pemateri ustadz, Budi ja’far, M.Pd.I.

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576 ( whatsapp )  0878 7781 7393 (telpon & sms)

Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *