“Ajal Tak Menunggu Taubat” Kajian Islami Mahasiswa Bertempat Di Masjid Al-Hijri II Kampus Universitas Ibnu Khaldun 16/04/2018

Hidup didunia merupakan sebuah perjalanan menuju kehidupan yang abadi, setiap yang bernyawa akan merasakan kematian sebagaimana Allah subhanahu wata’ala berfirman:

كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ۗ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ ۖ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ ۗ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا مَتَاعُ الْغُرُورِ

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan (Ali-Imran: 185)

Maka yang menjadi pertanyaan bagi diri kita adalah sudahkah kita menyiapkan kematian kita? sudahkah kita mempersiapkan bekal untuk kehidupan yang kekal setelah kehidupan fana didunia? Ingatlah, bahwa ajal tak menunggu taubatmu. Untuk itu beramalllah sesuai dengan kemampuan yang kita miliki semaksimal mungkin, agar kita dijadikan sebagai orang yang meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

Melihat pentingnya materi tentang mempersiapkan kedatangan ajal dan berbekal dengan ketaqwaan, maka Yayasan NUN kembali mengadakan mengadakan kajian mahasiswa bertempat di Masjid Al-Hijri II, Kampus Universitas Ibnu Khaldun-Bogor, pada hari Senin, 16 April 2018 dengan pemateri Ustadz, Budi Ja’far, M.Pd.I.

Mari bersama-sama kita raih kemulian dan keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi  ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening Sehati berikut ini:
*Mandiri Syari’ah : 705 5205 919
*BNI Syari’ah : 0303 1583 62
Semua rekening a/n Nurul Ummah Nusantara Raya atau Klik Link Dibawah ini :

Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576 ( whatsapp )  0878 7781 7393 (telpon & sms)

Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *