” 7 Golongan Yang Mendapat Naungan Allah Dihari Kiamat” Kajian Islami Dan Pembinaan Karyawan Di Hotel Padjadjaran Suites Bogor 2/11/2017

pada hari kiamat kelak akan ada 7 golongan yang akan mendapatkan naungan yang pada hari itu tidak ada lagi naungan, sebagaimana hadist rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam :

سَبْعَةٌ يُظِلُّهُمْ اللهُ فِي ظِلِّهِ يَوْمَ لاَ ظِلَّ إِلاَّ ظِلُّهُ: اْلإِمَامُ الْعَادِلُ، وَشَابٌّ نَشَأَ بِعِبَادَةِ اللهِ، وَرَجُلٌ قَلْبُهُ مُعَلَّقٌ فِي الْمَسَاجِدِ، وَرَجُلاَنِ تَحَابَّا فِي اللهِ اجْتَمَعَا عَلَيْهِ وَتَفَرَّقَا عَلَيْهِ، وَرَجُلٌ دعته امْرَأَةٌ ذَاتُ مَنْصِبٍ وَجَمَالٍ فَقَالَ: إِنِّيْ أَخَافُ اللهَ، وَرَجُلٌ تَصَدَّقَ بِصَدَقَةٍ فَأَخْفَاهَا حَتَّى لاَ تَعْلَمَ شِمَالُهُ مَا تُنْفِقُ يَمِيْنُهُ، وَرَجُلٌ ذَكَرَ اللهَ خَالِيًا فَفَاضَتْ عَيْنَاهُ

Tujuh golongan yang akan mendapatkan naungan ‘Arsy Allah Ta’ala dimana tidak ada naungan kecuali hanya naungan Allah Ta’ala. Yaitu:
1. Pemimpin yang adil
2. Pemuda yang tumbuh dalam ibadah kepada Allah Ta’ala
3. Seorang yang hatinya senantiasa bergantung di masjid
4. Dua orang yang saling mencintai karena Allah Ta’ala. Mereka berkumpul karena Allah dan mereka pun berpisah juga karena Allah Ta’ala.
5. Seorang yang diajak wanita untuk berbuat yang tidak baik, dimana wanita tersebut memiliki kedudukan dan kecantikan, namun ia mampu mengucapkan, “Sungguh aku takut kepada Allah”.
6. Seorang yang bersedekah dan dia sembunyikan sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan oleh tangan kanannya.
7. Seorang yang mengingat Allah dalam keadaan sendirian sehingga kedua matanya meneteskan air mata.

jika kita fahami di point ke satu, pemuda yang tumbuh dalam ibadah akan mendapatkan naungan dari Allah Ta’ala, salahsatu bentuk ibadah adalah menuntut ilmu agama. seperti yang dilakukan karyawan hotel padjadjaran suites bogor pada hari, kamis 2 November 2017 dengan tema : ” 7 golongan yang akan mendapatkan naungan pada hari kiamat “. kajian tersebut diisi oleh ustadz Miftah, Lc.

semoga para jama’ah dan kita semua bisa memperbanyak amal ibadah agar kelak mendapat naungan dari Allah Subhanahu Wata’ala. Aamiin

Mari bersama-sama kita Raih kemulian dn keberkahan dengan mendukung program yang mulia ini, dengan cara menyalurkan donasi ( infaq, Sedekah & zakat ) anda ke rekening kami berikut ini:
? *Mandiri Syari’ah*: 705 5205 919
? *BNI Syari’ah*: 0303 1583 62
✔️ Semua rekening a/n *Nurul Ummah Nusantara Raya*

? Konfirmasi tranfer: 0857 2382 0576( Sms )

Kunjungi pula aktifitas kami di:
? www.nurul-ummah.com

? *Tebarkan Hidayah Keseluruh Pelosok Nusantara Bersama Nurul Ummah Nusantara*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linked in share button